Bellerin: Wenger layak dihormati, bukan kritik

Bellerin: Wenger layak dihormati, bukan kritik

Bek kanan The Gunners memuji manajernya untuk pemain yang telah dibawa dan dikembangkan tetapi mengakui bahwa tidak mungkin klub akan memenangkan liga musim ini.

Pemain muda Arsenal Héctor Bellerín telah meminta fans untuk menjaga keyakinan Arsene Wenger, saat klub menghadapi meraih satu musim di 2015/16.

Manajer veteran Prancis telah datang untuk kritik dari beberapa sektor dukungan Gunners, dengan spanduk memintanya untuk menyingkir terlihat dalam bentrokan baru-baru ini.

Namun menurut bek kanan, track record bintang berbicara untuk dirinya sendiri.

“[Wenger] tidak layak di kritik. Beberapa manajer telah melakukan apa yang telah dilakukan, berada di klub begitu lama, untuk menjaga mereka pada tingkat tinggi, selalu bersaing untuk tempat Eropa, memenangkan gelar,” jelasnya kepada Goal.

“Memang benar bahwa mungkin dalam beberapa tahun terakhir klub belum cukup apa itu, tapi itu tidak mengambil, misalnya, jumlah pemain dia dikembangkan – termasuk saya. Dia menemukan saya di Barcelona dan telah memungkinkan saya untuk bermain di Liga Premier.

“Dia telah memberi saya kesempatan yang saya miliki. Beberapa manajer telah melakukan itu. Wenger layak hormat untuk apa yang dia lakukan di Arsenal.”

Bellerin melakukan confesss, bagaimanapun, bahwa Liga Premier sekarang hampir tak terlihat. agen bola

“Ini akan sangat sulit bagi kami [untuk memenangkan liga]. Hanya ada beberapa pertandingan yang tersisa, meskipun masih ada banyak poin untuk bermain. Kami memiliki beberapa permainan yang sulit, meskipun, jadi kita harus realistis: itu akan sulit bagi Arsenal,” katanya.

“Tapi saya tidak pernah berpikir bahwa ada sesuatu yang tidak mungkin. Jika saya lakukan, itu tidak akan layak bermain. Dalam sepakbola hal yang luar biasa terjadi. Dan kami tidak akan menyerah pada liga. Kami akan terus.

“Kami kecewa tentang kekalahan Piala FA untuk Watford, dan hilangnya Liga Champions untuk Barcelona, ​​meskipun itu sebuah tantangan di luar jangkauan kami, tapi kami masih melakukan perlawanan. Sekarang kita memiliki liga yang tersisa, yang agak sulit, tapi kita harus mengambil tantangan. Saya berharap kami bisa menjadi juara.

“Kami memenangkan dua terakhir Piala FA dan itu adalah mimpi bagi setiap pemain atau penggemar untuk memenangkan tiga. Itu sulit untuk dilakukan, meskipun. Para penggemar dan klub kecewa karena kami pikir kami bisa melakukannya. Tapi dalam satu pertandingan, jika Anda tidak melakukannya dengan baik, Anda bisa tersingkir. Dan pada akhirnya itulah yang terjadi, tapi itu semua jadi hal yang baik tentang kompetisi.” Sbobet