Eriksson mendesak Hodgson untuk mencoba Rashford di persahabatan Inggris

Eriksson mendesak Hodgson untuk mencoba Rashford di persahabatan Inggris

Pelatih asal Swedia bos Three Lions memperhitungkan ingin memanggil striker Manchester United dalam bentuk, kemudian melihat seberapa baik dia dalam pertandingan persahabatan adalah tempat terbaik untuk memulai.

Sven-Goran Eriksson telah mendesak Roy Hodgson untuk memanggil Marcus Rashford di salah satu laga persahabatan mendatang Inggris dengan maksud untuk berpotensi memilih bintang Manchester United untuk Euro 2016.

Rashford telah banyak disebut-sebut sebagai striker internasional di masa mendatang setelah mencetak lima gol dalam delapan penampilan pertamanya untuk United musim ini, meskipun pemain 18 tahun itu tidak termasuk dalam skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Belanda dan Jerman.

Eriksson, yang mengambil belum dicoba Theo Walcott ke Piala Dunia 2006 saat berusia 17 tahun, tahu betul bahwa memilih anak muda tanpa pengalaman sebelumnya untuk negaranya adalah risiko.

Dan oleh karena itu pelatih asal Swedia mengatakan harus Hodgson akan merenungkan memanggil Rashford, ia harus memberinya run-out di salah satu tiga pertandingan persahabatan akhir Inggris melawan Turki, Australia atau Portugal untuk melihat apakah dia siap untuk panggung besar di musim panas.

“Jika Roy ingin mengambil risiko, ia harus bermain dia di persahabatan sekarang untuk melihat ke arahnya,” katanya. “Untuk melihat apakah dia siap, jika dia cukup baik dan sebagainya.

“Karena saya mengambil risiko ketika saya mengambil (Theo) Walcott, karena ia tidak bermain di game persahabatan bagi kita. Jadi itu risiko. Taruhan Bola

“Jadi, lebih baik untuk membiarkan dia bermain di beberapa pertandingan persahabatan untuk melihat apakah ia siap atau tidak.”

Walcott, Harry Kane, Daniel Sturridge, Danny Welbeck dan Jamie Vardy adalah lima striker termasuk dalam skuad untuk uji coba Belanda dan Jerman dan Eriksson percaya bahwa, meskipun Hodgson mungkin bereksperimen di game, dia sudah tahu tim bahwa ia berencana untuk mulai melawan Rusia di pembukaan Euro 2016 pertandingan Inggris pada 11 Juni.

“Saya kira dia tahu tim awal bahkan jika ia tidak akan berbicara tentang hal itu,” kata pelatih asal Swedia itu. “Saya yakin dia tahu itu.

“Sebagai manajer, Anda tahu itu lama sebelumnya.

“Kemudian pada menit terakhir Anda dapat mengubah sesuatu jika sesuatu terjadi tapi dia tahu itu, saya yakin.” Agen Bola