Wenger menanggapi pembicaraan Granit Xhaka ke Arsenal

Wenger menanggapi pembicaraan Granit Xhaka ke Arsenal

Bos Gunners telah mengungkapkan ia sudah mulai menganalisis dan mengidentifikasi pemain klub London utara bisa bergerak ketika jendela transfer dibuka kembali di musim panas.

Arsene Wenger telah tinggal tenang di spekulasi gelandang Borussia Monchengladbach Granit Xhaka dengan kepindahan ke Arsenal musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun telah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League, termasuk Arsenal, dan sebelumnya telah mengakui ia bisa meninggalkan tim Bundesliga untuk “klub top”.

Sementara Wenger adalah tenang pada pembicaraan tentang transfer untuk Xhaka dia mengakui bahwa The Gunners mulai mengidentifikasi target mereka bisa bergerak ketika jendela transfer dibuka kembali.

“Pada saat ini kami mulai menganalisis pemain dan mendapatkan daftar kecil dari nama, tapi saya tidak berpikir saatnya bagi kita untuk keluar dengan nama,” katanya kepada wartawan ketika ditanya tentang Xhaka. “Saya akan mengirimkan daftar jika Anda ingin!”

The Gunners kembali beraksi di Premier League setelah jeda internasional dengan kunjungan dari Watford pada Sabtu, tim yang membuat mereka tersingkir dari Piala FA musim ini. Poker Online

“Watford adalah tim yang efisien, yang memiliki tiga tembakan ke gawang dan mencetak dua gol [di pertandingan Piala FA di Emirates Stadium],” tambahnya.

“Mereka bertahan dengan baik, terorganisir dan kuat secara fisik. Saya percaya kita harus lebih efisien dengan peluang yang kami buat, karena kami menciptakan banyak peluang.

“Kami ingin mengubah jumlah gol kami berharap untuk mencetak gol. Persentase konversi tembakan kami harus lebih tinggi. Daftar Poker Indonesia